TURIN – Harus Paul Pogba Juventus menyingkirkan Real Madrid? Tampaknya menjadi, karena uang dari penjualan gelandang 23 tahun, Bianconeri memiliki banyak uang untuk senjata membawa banyak Juventus Stadium baru pada musim panas 2016-17.

Ya, berita ini mungkin Paul Pogba Juventus dilepas dan datang ke Real Madrid mendominasi jumlah halaman teras pemain utama di Italia. Hal ini dipicu oleh hasil wawancara di surat kabar Spanyol, Marca, dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Meskipun masih belum pasti transfer ini akan berlangsung, dilaporkan Old Lady (dijuluki Juventus) siap kehilangan Pogba. Dan mereka harus ancang-ancang mencari pemain baru untuk tim nasional Perancis pada tahun 2016 Piala Eropa.

La Gazzetta dello Sport Kembali, direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta, diketahui semua direktur Sevilla tengah Yesus Garcia Pitarch. Kota Media dari Milano ia percaya jika tawaran € 40.000.000 telah melayang oleh Juventus untuk Sevilla sehingga bersedia untuk membiarkan gelandang Andre Gomes.

Namun, harga pemain tim nasional Portugal di Euro 2016, tampaknya melambung hingga 50 juta euro plus bonus. Tentu saja jika harga jual yang diterima Pogba Juventus juga bagus.

La Vecchia Signora Dan tidak hanya ingin merekrut pemain Sevilla, tapi dua sekaligus. Dia Grzegorz Krychowiak. Tapi untuk gelandang tim nasional Polandia di Piala Eropa 2016, Juve harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Akhirnya, Juve masih dalam perburuan tindak pemain muda (19 tahun) dari klub Palmeiras, Brasil, yang diperkirakan sebagai The Next Neymar, yaitu Gabriel Yesus. Jika Pogba dijual, maka kami tidak ragu untuk menerbitkan Juve € 40 juta untuk Palmeiras Gabriel.