Wolfsburg – Julian Draxler ternyata gagal secara menyedihkan untuk pindah dari Schalke 04 ke Juventus musim panas lalu. Ada penyesalan bahwa negosiasi kedua belah pihak terjebak dan malah membuatnya terjebak di Wolfsburg.

Draxler dan bersinar musim lalu, begitu banyak klub seperti tembakan Arsenal dan Juventus. Tim Italia terbilang paling parah di mana para pejabat telah bertemu dengan Schalke.

Sayangnya, negosiasi yang menyebabkan banyak dan akhirnya tidak mencapai kesepakatan. Sebaliknya, dijual ke Wolfsburg untuk Draxler euro 36 juta bukan Kevin De Bruyne yang pindah ke Manchester City.

Draxler tampaknya cukup sedih bahwa ia tidak bisa Bianconeri berseragam. Jadi, berharap untuk memenangkan trofi dan bermain dengan Paul Pogba Scudetto segera menghilang.

istilah “Saya telah sepakat dengan Juventus, tapi kedua klub tidak bisa setuju. Pada akhirnya, Wolfsburg ingin aku Kevin De Bruyne menggantikan. Tapi harus saya menjadi pemain Juventus jika negosiasi pergi cepat, “katanya dikutip Daily Mail , Jumat (2016/03/06).

“Aku terus berusaha untuk melupakan Juventus musim ini. Rasanya seperti aku sedang berusaha untuk menghindari kulit pisang pada bulan Oktober, tapi pada akhirnya itu mungkin bagus untuk memenangkan Scudetto dan Coppa Italia dengan Juventus . itu akan menjadi besar untuk bermain untuk tim seperti Paul Pogba memperkuat pemain dan Paulo Dybala, “tambahnya.

“Saya akan banyak kritik di awal bersama dengan Juventus, ditambah Dybala menerima banyak kritik. Tapi kualitas mereka bersinar dalam jangka panjang. Saya pikir mereka pantas untuk mengalahkan Bayern di Liga Champions. saya juga ingin memenangkan Scudetto, “pungkasnya.

Musim ini, berusia 22 tahun mencetak 9 gol dalam 35 pertandingan untuk Wolfsburg. Hal ini juga berhasil masuk ke tim nasional Jerman untuk bersaing di Piala Eropa pada tahun 2016 di Perancis, 10 Juni depan.