MANCHESTER – Jose Mourinho terus memburu pemain incarannya . Dukungan penuh dari Manchester United (MU) membuat Satu dapat bergerak bebas di bursa transfer khusus.

Setelah Louis van Gaal digantikan resmi Mourinho dikabarkan menerima pengeluaran dana hingga 200 juta pounds. Itu membuat pelatih asal Portugal menyaksikan berani pemain berharga tinggi.

Kabar terbaru, Mou mengincar gelandang 21-tahun Spanyol, Saul Niguez. Atletico Madrid berbanderol 15 juta pounds akan diboyongnya ke Old Trafford. Mantan arsitek Chelsea itu bahkan rela menebus klausul pembelian yang bisa menghabiskan biaya 54 juta pound.

Mourinho menilai Niguez memecahkan masalah lini tengah Red Devils di musim 2016/2017. Oleh karena itu, dinilai tidak memenuhi harapan kinerja Beberapa MU quarterback seluruh 2015/2016.

Meski masih muda, memiliki banyak keuntungan Niguez. Ia mampu membantu menjaga pertahanan dan kuat dalam duel udara. Penguasaan bola cukup baik dan kuat di mengatasi.

Niguez dapat juga berpartisipasi untuk meningkatkan serangan. Anda lihat, pemain kelahiran Elche yang gemar membuat pendek Pasing Pasing. Hal ini juga sering menggiring bola dan sering terancam oleh set piece. Selama membela Atletico, Niguez telah muncul total 69 kali dan mencetak 12 gol.

Namun, Mourinho harus bersabar dan berjuang keras untuk mendapatkan Niguez. Anda lihat, klaim yang berkaitan dengan Vicente Calderon nyaman. Dia mengklaim bahwa ia bermaksud untuk mengubah klub.

“Aku baik-baik dengan Atletico Madrid. Saya sering pergi ke tim pertama dan saya merasa senang. Saya ingin terus di mana klub Atletico akan bermain. Selain bahwa saya masih memiliki kontrak (hingga 2021) dengan Atletico, “kata Niguez, dikutip Marca.