Bandung Persib Bandung Dejan Antonic Coach keahlian tenang kesengsem Evan dimas Darmono di babak pengolahan kulit. Untuk pelatih Persib, Evan Dimas tidak akan berubah sebagai aset yang sangat berharga bagi masa depan negara sepak bola.

Bahkan dia mengaku, kemampuan para pemain di lapangan, yang bisa mencuri perhatian sendiri untuk membawa Evan Dimas ke Persib. Sayangnya, rencana tersebut dilengkapi dengan mantan anak asuhnya Indra Sjafri gagal terwujud.
” Evan Dimas, pemain yang bagus sekali. Aku digunakan untuk ingin dia di sini, Persib. Namun dia mengatakan tidak bisa. Tidak tahu mengapa, “kata Dejan.

Kemampuan menggocek Evan Dimas di kulit bundar, tidak hanya pasokan terlihat saat dan membawa bola saja. ketika ia berada di depan gawang, nama lengkap pemilik Evan Dimas Darmono sering bencana bagi tim lain. ” pemain cukup bagus, terutama pemain muda dan pemain di tengah, ” katanya.

Namun, pemilik UEFA Pro kekaguman lisensi untuk pemain kelahiran Surabaya, pada tahun 1995, hal itu tidak lantas membuat dia menyerah timnya Persib. Baginya, sejumlah pemain muda yang dimiliki Maung Bandung ia dipercaya untuk masa depan sepakbola Indonesia cukup berkualitas. ” Tapi sekali lagi, saya punya pemain yang lebih baik dan pemain yang lebih siap. Dan alhamdulillah semuanya berjalan normal, “jelasnya.

mulai Evan Dimas karir gemilang di dunia negara sepak bola untuk berdiri saat bermain U-19. Ini dicuri Lunge putus sekolah CPS Sasana Bhakti langsung setelah suskes U-19 juara AFF datang pada 2013 ketika mereka mengalahkan Vietnam di puncak permainan.

Kejuaraan Sepak Bola Indonesia maju (ISC) dan Sabtu (11 / 6) besok, akan diadakan oleh Persib SBU, tim yang saat ini membela oleh Evan Dimas. di pertandingan pertama, Ramadhan adalah kesempatan besar untuk menonton incarannya pemain Dejan tim seperti besutannya wajah.