BARCELONA – Kabar Brasil tim Bad nasional dilemparkan dari tahap awal Copa Centenario hari ini Amerika pada tahun 2016, hanya sebagai kabar baik bagi Barcelona. Dengan demikian Barca bisa mencapai langsung dan Brasil bek serbaguna Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Marquinhos, yang memang mendesak pembaharuan serta pengibaran PSG. Karena jika tidak dilakukan oleh Bapak Les Parisien, bek 22 tahun ini melihat ke arah masa depan di klub lain.

Sebagaimana dicatat oleh surat kabar terkemuka di Catalonia, Olahraga. Barcelona akan disebut metode atau negosiasi fase dengan PSG akan menjadi yang terakhir untuk membawa kembali nama lengkap dari Marquinhos.

Memang, dalam negosiasi antara kedua kubu yang telah berlangsung sebelumnya. PSG tampaknya tidak ingin mengambil Marquinhos, yang merupakan aset berharga dan selalu termasuk dalam pelatih rencana permainan mereka.

Tapi agen dari Marquinhos pemain telah sepakat untuk pindah ke Barcelona, ​​meskipun PSG mencoba untuk menghentikannya. Untuk pemain itu sebelum liburan musim panas, Barca akan menghubungkan dan membahas untuk terakhir kalinya.

Harga yang ditawarkan menguntungkan Los Blaugrana, yaitu 40 juta euro. jumlah yang lebih dari nilai pasar Marquinhos (30 juta euro), dan PSG masih bisa menguntungkan, karena mereka membeli AS Roma untuk euro 31,4 juta pada 19 Juli 2013 lalu.

Sementara itu, surat kabar utama di Catalonia lebih, laporan El Mundo Deportivo, Barcelona juga meluncurkan dorongan terakhir untuk mendapatkan tanda tangan untuk Samuel Umtiti. Kabarnya pembicaraan dengan klub pemain, Olympique Lyon, tetap positif.

ini diperkuat oleh ucapan koran Dauphine Libere Le Perancis, yang kata Presiden Lyon Jean-Michel Aulas, telah menegaskan jika peluang mereka tak tertahankan untuk mempertahankan Umtiti.

percaya bahwa setelah ajang Euro 2016, Prancis tim nasional bek tengah 22 tahun, akan meresmikan kepindahannya ke Barcelona. kontrak lima tahun, kabarnya telah disiapkan oleh raksasa Catalan dengan biaya sekitar 30 juta euro.